Sukses

Komentar Pertama Suarez Terkait Saga Transfernya

"Saya pilih bertahan karena ada perjanjian, jika kami gagal ke Liga Champions musim ini, saya akan diizinkan untuk pergi," katanya.

Luis Suarez menuding Liverpool sudah ingkar janji terkait kontraknya. Dia mengatakan, Liverpool sudah berjanji akan melepasnya jika "The Reds" gagal menembus Liga Champions musim lalu.

Suarez dengan tegas mengatakan akan mempermasalahkan ini ke otoritas Liga Premier. Dia pun mendesak agar Liverpool menghormati kesepakatan bilateral diantara mereka musim lalu.

"Musim lalu, saya punya peluang gabung tim besar Eropa dan saya pilih bertahan karena ada perjanjian, jika kami gagal ke Liga Champions musim ini, saya akan diizinkan untuk pergi. Saya memberi segalanya musim lalu, tapi itu tak cukup untuk membawa kami finis di empat besar. Saya saat ini ingin Liverpool hormati kesepakatan," ujarnya.

Ini merupakan komentar pertama Suarez setelah lama bungkam terkait saga transfernya ke Arsenal dan Real Madrid. Ini sekaligus menjadi sinyal bagus bagi Arsenal yang masih terus menunggu kesepakatan dengan Suarez.

"Liverpool sudah berjanji setahun lalu dan saya ingin mereka hormati itu. Ini bukan sesuatu yang bersifat verbal saja, tapi ini tertulis di kontrak. Saya tak mungkin pergi ke klub lain untuk menyakiti Liverpool," tuturnya. (TG)

 Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/1baMVIW">Zanetti: Aku Bisa Bantu Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/1er7CzT">DC United akan Kunjungi Bandung dan Surabaya</a>
* <a href="http://bit.ly/19MoiUZ">Striker Persib Van Dijk Kecewa Tak Masuk Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/198PjCI">MU Diimbangi Klub Asal Swedia</a>
* <a href="http://bit.ly/1eoIv0F">Gareth Bale Diancam Dibunuh</a>
* <a href="http://bit.ly/15IqNWC">[Full Time] Lewat Adu Penalti, Inter Kalahkan Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5mSXu">4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`</a>
* <a href="http://bit.ly/1922TUK">Messi dan Ronaldo Calon Pemain Terbaik Eropa</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer

Video Terkini