Sukses

Kian Dekat ke Madrid, Papan Reklame Bale Diganti

Pihak stasiun TV NBC langsung mengganti wajah Bale dengan gambar kartun yang menggunakan tema 'Soccer'.

Wajah Gareth Bale terpampang di sebuah papan reklame raksasa di jantung Kota New York, Amerika Serikat. Pemain asal Wales itu digunakan oleh stasiun televisi NBC yang mendapatkan hak siar Premier League di Amerika sebagai bintang iklan promosi mereka. Dengan menggunakan kostum baru Spurs, Bale terlihat di 40 papan reklame besar yang tersebar di Amerika Serikat.

Tapi kali ini, pihak NBC langsung mengganti wajah Bale dengan menggunakan gambar kartun yang menggunakan tema 'Soccer'. Hal itu terlihat di papan reklame besar yang terletak di Times Square seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Rabu (7/8/2013).

Selain mengganti papan reklame Bale di Times Square, pihak stasiun televisi kabarnya juga mengganti semua poster yang mengandung wajah Bale di 40 papan reklame yang ada di wilayah Amerika Serikat.

Sementara itu, pihak stasiun televisi masih belum memberikan alasan ataupun tanggapan mengenai pergantian papan reklame Bale tersebut. Tapi banyak pihak mengambil kesimpulan, pergantian tersebut disebabkan kencangnya rumor Bale menuju Real Madrid musim depan.

Bale dirumorkan bakal segera merumput di Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini dan menjadikan dirinya menjadi pemain termahal di dunia dengan banderol 120 Euro atau setara dengan Rp 1,3 triliun. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.