Sukses

Anak Mantan Presiden Bologna Jadi Korban Tabrak Lari di AS

Putri mantan presiden Bologna itu meninggal akibat insiden tabrak lari. Alice baru seminggu menikmati masa bulan madu bersama sang suami.

Putri mantan presiden Bologna, Valerio Gruppioni meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di Amerika Serikat. Alice nama putri Gruppioni yang kini berusia 32 tahun dan baru menikah dengan pria idamannya Christian Casadei. Pasangan pengantin baru itu minggu lalu sedang menikmati masa bulan madunya di California, Amerika Serikat. Sang suami sendiri yang juga berada di tempat kejadian hanya mengalami luka-luka ringan.

Kisah tragis itu bermula ketika Alice dan sang suami sedang berjalan di sebuah pantai, tapi tiba-tiba mereka tertabrak sebuah mobil pada Sabtu 3 Agustus 2013. Setelah kejadian itu, Christian dan Alice langsung dilarikan ke rumah sakit tapi sayangnya nyawa Alice tidak dapat diselamatkan.

“Ia mengembuskan napas terakhirnya ketika ia mewujudkan mimpinya untuk berkunjung ke California bersama suaminya. Alice adalah wanita baik-baik dan ia harus pergi begitu cepat,” ujar tante Alice, Katia Gruppioni seperti dikutip NBC Los Angeles, Selasa 6 Agustus 2013.

Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian kecelakaan tersebut. "Kami sedang melakukan penyelidikan menyeluruh mengenai kecelakaan ini tentang pengemudi kendaraan," ujar kepala Kepolisian Los Angeles Andrew Smith.

Sementara itu, melalui situs resminya presiden Guaraldi beserta seluruh jajaran staf dan pemain Bologna menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini