Sukses

Gelandang Chelsea Tak Sabar Hadapi Madrid di Final

"Madrid adalah klub besar dengan sederet pemain berkualitas seperti Cristiano Ronaldo dan Kaka," ungkap Hazard.

Chelsea akan menghadapi Real Madrid di pertandingan final turnamen International Champions Cup 2013. Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang paling tidak sabar memainkan laga tersebut.

Laga Chelsea kontra Madrid akan berlangsung di Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8/2013). Hazard menganggap pertandingan tersebut lebih dari sekadar laga pramusim. Pasalnya, pemain asal Belgia itu menilai partai tersebut sebagai sebuah laga besar bagi dirinya, terlebih melawan Los Blancos merupakan kesempatan pertama bagi mantan pemain Montpellier itu.

"Ini merupakan pertandingan besar bagi saya sebagai pemain muda dan sangat menarik. Madrid adalah klub besar dengan sederet pemain berkualitas seperti Cristiano Ronaldo dan Kaka," ungkap Hazard seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (7/8/2013).

"Pertandingan ini merupakan kali pertama bagi saya menghadapi mereka dan akan menjadi partai besar. Semoga kami dapat memenangi pertandingan tersebut," tambahnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini