Sukses

Ancelotti: Ronaldo akan Teken Kontrak Baru dan Tolak MU

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti yakin Cristiano Ronaldo akan setuju untuk meneken kontrak baru dan menolak untuk bergabung dengan MU.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sangat yakin Cristiano Ronaldo akan setuju untuk meneken kontrak baru dan menolak untuk bergabung dengan juara Liga Premier, Manchester United.

Kontrak pemain asal Portugal tersebut akan berakhir pada Juni 2015. Sejumlah kabar menyebutkan Ronaldo tidak akan meneken kontrak baru sehingga ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

"Pemain ingin memperpanjang kontraknya begitu juga dengan klub. Jadi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah," kata Ancelotti saat jumpa pers di Miami seperti dikutip surat kabar AS.

"Saya tak tahu kapan Cristiano teken kontrak karena hal itu urusan pemain dengan pihak klub. Tapi satu hal yang pasti, dia akan menerima kontrak baru," kata mantan Manajer Chelsea ini.

Sepertinya persoalan Ronaldo tidak akan selesai dengan cepat. Dalam sebuah kesempatan, sang pemain membantah telah memperpanjang kontrak dengan El Real untuk lima tahun ke depan seperti diberitakan media Spanyol. (Sky/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.