Sukses

Ancelotti: Madrid Melawan Chelsea Bukan Mourinho

Real Madrid akan menghadapi Chelsea pada partai pamungkas Guinness Internasional Champions Cup di Miami, Amerika Serikat.

Real Madrid akan menghadapi Chelsea pada partai pamungkas Guinness Internasional Champions Cup di Miami, Amerika Serikat. Dua nama akan menjadi sorotan dalam laga ini yakni Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho.

Ancelotti sempat menjadi manajer The Blues sebelum akhirnya dipecat oleh pemilik klub. Sedangkan Mourinho meninggalkan Los Blancos pada akhir musim lalu dan posisinya diambil alih oleh Ancelotti.

Mourinho meninggalkan Madrid dengan berbagai masalah. Pria asal Portugal tersebut memicu perseteruan dengan Iker Casillas, Pepe, dan Ronaldo. Bahkan Mou juga menyebut Madrid adalah politik bukan tim sepakbola.

Ancelotti coba untuk mendinginkan ketegangan ini. Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu meminta anak-anak asuhannya untuk tampil dengan permainan terbaik karena tim yang akan dihadapi sangat kuat.

"Kami bermain melawan tim yang kuat, bukan melawan Mourinho. Bagi kami, sangat penting bermain dengan baik dan memberikan semua kemampuan kita. Kami harus meningkatkan kebugaran karena liga segera dimulai," katanya.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat spesial karena saya menghabiskan dua tahun di Chelsea. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua pemain dan dengan pendukung di sana," kata Ancelotti.

"Ini adalah pertandingan pramusim yang sangat penting karena kami melawan tim yang kuat dan itu akan menjadi tes yang baik untuk melihat tentang kebugaran kami setelah semua pekerjaan yang kami lakukan," tandasnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini