Sukses

[VIDEO] Ruwetnya Transfer Bale Sampai Hitler Pun Ikut Galau

Video yang berdurasi 3 menit 50 detik itu menampilkan begitu marahnya Hitler karena ketidakpastian transfer Bale ke Madrid.

Proses tarik-ulur yang melibatkan bintang dari Klub Tottenham Hotspur Gareth Bale, ternyata membuat seorang tokoh dunia, jadi ikutan risau. Belum jelasnya masa depan Bale, yang berhubungan langsung dengan tawaran harga yang sangat tinggi dari Madrid memang terus memasuki babak baru seiring dengan belum disepakatinya harga yang pas bagi kedua klub.

Sementara di lain pihak, The Lilywhite juga terkesan enggan melepas bintang kesayangannya itu. Kondisi transfer yang tak menentu itu membuat seorang tokoh dunia yang penuh dengan kontroversial jadi bingung.

Adolf Hitler tokoh antagonis di masa Perang Dunia II itu tampil sedikit risau terkait status transfer Bale di dalam tayangan video ini. Munculnya Adolf Hitler ini tentunya sengaja dibuat semata-mata demi menampilkan sisi hiburan bagi yang menontonnya.

Seperti dilansir dari 101greatgoals, Rabu (7/8/2013) video yang berdurasi 3 menit 50 detik itu menampilkan begitu marahnya Hitler terkait ketidakpastian transfer Bale ke Madrid. Pasalnya, para anak buah Hitler melaporkan bahwa pemain asal Wales itu masih berlatih dengan Spurs bukannya bernegosiasi dengan pihak Madrid. (*)

Inilah cuplikan video kekesalan Hitler terkait berlarut-larutnya soal transfer Bale:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini