Sukses

Hendra/Ahsan Kembali Jumpa Kido/Alvent

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali bertemu pasangan lain Indonesia, Markis Kido/Alvent Yulianto pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia.

Ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali bertemu pasangan lain Indonesia, Markis Kido/Alvent Yulianto pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia di Guangzhou, China.

Pasangan itu sebelumnya bertemu di Swiss Terbuka 2013 yang dimenangi Kido/Alvent. Kini mereka bertemu kembali setelah keduanya membukukan kemenangan pada putaran kedua Rabu (7/8/13).

Hendra/Ahsan yang menjadi unggulan keenam menang mudah atas pasangan Filipina Ronel Estanislao/Paul Jefferson Vivas. Sedangkan Kido/Alvent yang menjadi unggulan 15 menyisihkan ganda India.

"Iya (kami bertemu lagi) semoga besok menang," ujar Hendra mengomentari pertemuan dengan mantan pasangannya Markis Kido, yang bersamanya meraih gelar juara dunia 2007 dan Olimpiade 2008.

Hendra mengaku tidak punya strategi khusus untuk mengalahkan pasangan Kido/Alvent. Namun ia sudah siap menghadapi mantan sesama pemain pelatnas itu. "Tidak ada (strategi khusus), yang penting main maksimal saja," katanya.

Bermain maksimal juga akan menjadi kunci permainan Kido menghadapi pasangan juara Malaysia dan Indonesia Terbuka itu. "Sama-sama percaya dirilah kalau bertemu teman sendiri karena sudah sama-sama hafal," kata Kido.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini