Sukses

Belaetrix Gagal Bendung Wang Yihan

"Permainan Bela hari ini sangat jelek. Bela perlu tingkatkan fighting spirit," kata Rexy Mainaky, Manajer Tim Indonesia.

Belaetrix Manuputi gagal melangkah ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2013 di Guangzhou, China. Tunggal putri Indonesia itu takluk di tangan pemain andalan tuan rumah Wang Yihan.

Bertanding di Tianhe Indoor Gymnasium, Rabu malam (6/8/13) malam, Belaetrix tidak dapat berbuat banyak menghadapi permainan peraih medali perak Olimpiade London 2012 tersebut. Belaetrix pun menyerah dua set langsung dengan skor cuku pterak 12-21 dan 8-21.

"Permainan Bela hari ini sangat jelek. Bela perlu tingkatkan fighting spirit," kata Rexy Mainaky, Manajer Tim Indonesia, mengomentari permainan Bella.

Dengan demikian, Indonesia hanya menyisakan Lindaweni Fanetri di nomor tunggal putri. Lindaweni mengalahkan pebulu tangkis Spanyol, Beatriz Corrales, dengan skor 21-12 dan 21-11.

Di babak ketiga, Lindaweni akan menghadapi pemain tuan ruman Li Xuerui. Unggulan pertama itu menang mudah atas Marija Ulitina dari Ukraina dengan skor 21-9 da 21-10.(BI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.