Sukses

Casillas: Saya akan Sapa Mourinho

Iker Casillas bakal kembali bertemu dengan Jose Mourinho saat Real Madrid melawan Chelsea di final Guinness Internasional Champions Cup.

Iker Casillas bakal kembali bertemu dengan Jose Mourinho. Namun, kali ini pertemuan mereka bukan berada dalam satu tim seperti musim lalu saat Mourinho masih menjadi pelatih Real Madrid. Mereka akan bersua dalam laga Real Madrid kontra Chelsea di final Guinness Internasional Champions Cup di Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8/13) pagi WIB.

Seperti diketahui, hubungan Casillas dan Mourinho sempat memanas musim lalu. Adalah keputusan Mourinho yang tetap menempatkan kiper Timnas Spanyol tersebut di bangku cadangan meski sudah sembuh dari cedera. Namun, kiper berusia 32 tahun tetap mengatakan masih ada hal positif yang diberikan pelatih asal Portugal itu kepada Madrid.

Lantas, apa komentar Casillas jika kembali bertemu dengan Mourinho pada pertandingan nanti? "Jika saya melihat Mourinho, saya akan menyapa dia," kata Casillas kepada ESPN, Rabu (7/8/13).

Mengenai perseteruannya di masa lalu, Casillas menambahkan: Itu hanya pengalaman lain di dunia sepakbola. Anda harus fokus ke masa depan dan meninggalkan masa lalu. Saya tidak terluka. Ada hal positif dari era Mourinho dan itu harus dihargai."(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19PwlQV">Gasak Chelsea, Madrid Juara International Champions Cup</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4l2A">Soal David Luiz, Chelsea Sudah Terima Tawaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4rr6">Arsenal Siapkan Dana Besar untuk Gelandang Muda Dortmund</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/19ddWOq"&gt;Chong Wei Terkejut dengan Permainan Hayom&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.