Sukses

Bale Segera ke Madrid?

Manajemen Madrid cukup yakin akan bisa tercapai kesepakatan. Buktinya Madrid telah menyiapkan segala sesuatunya untuk memperkenalkan Bale.

Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale nampaknya akan segera pindah ke Real Madrid. Indikasi kepindahan Bale ke Santiago Bernabeu semakin nyata. Presiden Madrid Florentino Perez sedang terus bernegosiasi dengan chairman Tottenham Daniel Levy.

Perez berharap dapat menyepakati kepindahan Bale pada pekan ini di Miami, Amerika Serikat. Manajemen Madrid cukup yakin akan bisa tercapai kesepakatan. Buktinya Madrid telah menyiapkan segala sesuatunya untuk memperkenalkan Bale dalam waktu dekat.

Telemadrid melaporkan Madrid sudah memesan kamar hotel untuk Bale dan pasangannya sebagai persiapan untuk memperkenalkan pemain asal Wales itu di Santiago Bernabeu.

Kabarnya Madrid harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang mereka catatkan saat membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tahun 2009 lalu. Spurs juga sudah mencopot foto Bale di akun Twitter mereka.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19PwlQV">Gasak Chelsea, Madrid Juara International Champions Cup</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4l2A">Soal David Luiz, Chelsea Sudah Terima Tawaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4rr6">Arsenal Siapkan Dana Besar untuk Gelandang Muda Dortmund</a>
* <a href="http://bit.ly/19ddWOq">Chong Wei Terkejut dengan Permainan Hayom</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini