Sukses

Dulu, Barca Juga Sempat Menginginkan Bale

Saat itu Tottenham bersedia melepas Bale ke Barca dengan harga 40 juta Euro.

Bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale saat ini berusaha dibeli oleh Real Madrid. Los Blancos tampaknya harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia dengan membayar 100 juta Euro kepada Tottenham.

Tottenham mematok harga yang sangat mahal untuk Bale setelah pemain asal Wales itu tampil cemerlang dalam beberapa musim terakhir. Bale dianggap salah satu pesepakbola terbaik di Liga Premier.

Ternyata dua tahun lalu Barcelona hampir mendapatkan Bale dengan harga 40 juta Euro. El Mundo Deportivo melaporkan bahwa presiden Barca Sandro Rosell dua tahun lalu sudah menyetujui untuk membeli Bale dan telah memberikan penawaran resmi.

Saat itu Tottenham bersedia melepas Bale dengan harga 40 juta Euro. Namun banderol tersebut dianggap Rosell dan petinggi Barca lainnya kemahalan. Ternyata, 12 bulan kemudian Barca akhirnya lebih memilih membeli Jordi Alba dari Valencia. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19PwlQV">Gasak Chelsea, Madrid Juara International Champions Cup</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4l2A">Soal David Luiz, Chelsea Sudah Terima Tawaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4rr6">Arsenal Siapkan Dana Besar untuk Gelandang Muda Dortmund</a>
* <a href="http://bit.ly/19ddWOq">Chong Wei Terkejut dengan Permainan Hayom</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini