Sukses

MU Yakin Kalahkan Arsenal Dalam Perburuan Fellaini

MU yakin Fellaini akan lebih memilih pindah ke Old Trafford ketimbang ke Arsenal karena sudah sangat mengenal pelatih David Moyes.

Manchester United saat ini fokus untuk bisa memboyong gelandang Marouane Fellaini dari Everton. Pemain asal Belgia itu dibidik Red Devils setelah gagal memboyong Thiago Alcantara, Cesc Fabregas, dan Claudio Marchisio. Untuk mendapatkan Fellaini, MU harus terlibat persaingan dengan Arsenal.

Munculnya ketertarikan dari Arsenal tak membuat MU cemas. The London Evening Standard memberitakan Setan Merah sudah menghubungi Everton untuk bertanya seputar harga Fellaini.

MU yakin Fellaini akan lebih memilih pindah ke Old Trafford ketimbang ke Arsenal karena sudah sangat mengenal pelatih David Moyes. Fellaini dan Moyes memang pernah bersama-sama di Goodison Park selama lima tahun.

Fellaini merupakan salah satu pemain kesayangan Moyes. Karenanya, Moyes ingin pemain berambut kribo itu mengikuti jejaknya pindah ke MU. Kebetulan Moyes butuh pemain tengah baru setelah Paul Scholes pensiun akhir musim lalu.

Arsenal sendiri saat ini masih belum terlalu fokus mengejar Fellaini. Tim asuhan Arsene Wenger itu lebih memprioritaskan mendatangkan striker Liverpool Luis Suarez. Mereka baru bergerak lebih jauh menggaet Fellaini, bila telah merampungkan pembelian Suarez. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19PwlQV">Gasak Chelsea, Madrid Juara International Champions Cup</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4l2A">Soal David Luiz, Chelsea Sudah Terima Tawaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4rr6">Arsenal Siapkan Dana Besar untuk Gelandang Muda Dortmund</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/19ddWOq"&gt;Chong Wei Terkejut dengan Permainan Hayom&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal