Sukses

Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU

Manajer Manchester United David Moyes mengincar penyerang Udinese Luis Muriel sebagai antisipasi hengkangnya Wayne Rooney.

Manajer Manchester United David Moyes mengincar penyerang Udinese Luis Muriel sebagai antisipasi hengkangnya Wayne Rooney dari Old Trafford. Dua kali Setan Merah dan Moyes menampik tawaran Chelsea yang berminat menampung Rooney.

Akan tetapi, perkembangan terakhir di lapangan menyebutkan jika perceraian antara Rooney dan Moyes serta MU diklaim tinggal menunggu waktu. Rooney baru saja “diusir” Moyes yang menuntutnya berlatih bersama tim cadangan. Klaim yang mendapat tentangan dari sumber lainnya yang justru menyatakan jika hal itu merupakan permintaan Rooney sendiri.

Karenanya, Moyes segera mengambil langkah ancang-ancang dengan membidik Muriel. Dalam beberapa hari ke depan, Ketua Pemandu Bakat MU yang baru, Robbie Cooke, akan mendekati Zebrette guna melakukan pembicaraan terkait prospek perpindahan striker berusia 22 tahun tersebut.

Telah lama Moyes ditengarai sangat suka dengan gaya permainan Muriel yang bisa bermain sebagai striker tunggal ataupun pemain sayap. Kreativitasnya di lapangan membuat banderolnya naik berlipat-lipat, menjadi sekitar 18 juta pound.

Selain MU, Muriel yang mencetak 11 gol di kancah Serie A musim lalu juga mendapat perhatian dari pemandu bakat Liverpool dan Barcelona. Utusan ketiga klub diketahui menyaksikan sepak terjang Muriel yang mencetak dua gol saat Udinese mengalahkan Siroki Brijeg 4-1 di leg pertama putaran ketiga kualifikasi UEFA Europa League pekan lalu. (DS)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1chXLAF">Ronaldo Dicium Orang Tak Dikenal di Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/19fm8xC">Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/11QaYKf">Ranking FIFA Indonesia Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/17aJSNT">Jersey Ketiga Madrid Mirip Jersey Kiper El Real Musim Lalu</a>
* <a href="http://bit.ly/16ywoLJ">Messi Komentari Duetnya dengan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* <a href="http://bit.ly/13nBVmk">Jual Suarez, Karena Dia Vampir</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini