Sukses

Kesulitan Beli Rooney, Chelsea Buru Eks Striker Barca

Mourinho sekarang punya incaran baru yakni penyerang Kamerun Samuel Eto'o dari Anzhi Makhachkala.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho diketahui kurang puas dengan kinerja lini depannya. Fernando Torres dan Demba Ba kemungkinan akan dilego sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Mourinho menginginkan kehadiran penyerang baru.

Bomber Manchester United Wayne Rooney merupakan penyerang yang paling diinginkan Mourinho. Selain Rooney, Chelsea juga sempat dikaitkan dengan striker Liverpool asal Uruguay Luis Suarez.

Sejauh ini Chelsea masih kesulitan mendapatkan Rooney. MU keberatan melepas pemain andalannya ke rival dalam perburuan gelar juara Liga Premier. Dua kali tawaran yang diajukan Chelsea sudah ditolak Red Devils.

Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo, Mourinho sekarang punya incaran baru yakni penyerang Kamerun Samuel Eto'o dari Anzhi Makhachkala. Mourinho sudah mengenal Eto'o dengan baik. Eks pemain Barcelona itu merupakan pemain andalan Mourinho sewaktu meraih treble di Inter Milan.

Mourinho sangat menyukai permainan Eto'o. Peluang Chelsea mendapatkan Eto'o terbuka lebar. Anzhi baru saja mengumumkan akan menjual pemain bintangnya yang paling mahal dengan tujuan memotong anggaran klub secara drastis.

Bos Anzhi Suleiman kerimov mengalami masalah kesehatan dan memutuskan membuat perubahan drastis. Kerimov akan merubah kebijakan transfernya dan melakukan cuci gudang setelah belanja besar-besaran dalam setahun terakhir.

Eto'o termasuk salah satu pemain yang akan dilego karena merupakan pesepakbola dengan gaji termahal. Chelsea sendiri tidak keberatan membayar Eto'o senilai 350.000 pound per pekan. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1chXLAF">Ronaldo Dicium Orang Tak Dikenal di Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/19fm8xC">Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/11QaYKf">Ranking FIFA Indonesia Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/17aJSNT">Jersey Ketiga Madrid Mirip Jersey Kiper El Real Musim Lalu</a>
* <a href="http://bit.ly/16ywoLJ">Messi Komentari Duetnya dengan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* <a href="http://bit.ly/13nBVmk">Jual Suarez, Karena Dia Vampir</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini