Sukses

Madrid Tolak Penuhi Permintaan Tottenham

Tottenham meminta syarat bila Madrid ingin memboyong Bale maka juga harus membeli penyerang Emanuele Adebayor.

Real Madrid memang sangat ingin memiliki winger Tottenham Hotspur Gareth Bale. Sejumlah usaha sudah dilakukan Madrid untuk bisa memiliki pemain berkebangsaan Wales itu di bursa transfer musim panas ini.

Kabar terbaru menyatakan Tottenham meminta syarat bila Madrid ingin memboyong Bale maka juga harus membeli penyerang Emanuele Adebayor. Pelatih Spurs Andre Villas Boas memang sudah tak membutuhkan Adebayor lagi.

Keberhasilan Spurs memboyong Roberto Soldado dari Valencia membuat Adebayor tidak lagi masuk perencanaan Villas-Boas. Spurs ingin secepatnya menjual eks pemain Arsenal itu sehingga memanfaatkan ketertarikan Madrid terhadap Bale. Permintaan Tottenham ini sulit dipenuhi Madrid. The Daily Mail mengklaim Madrid tidak mau membeli Adebayor.

Pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti sama sekali tidak tertarik dengan Adebayor. Pemain asal Togo itu sebenarnya sudah tak asing dengan Madrid. Dia pernah bermain di Santiago Bernabeu di tahun 2011 dengan status pinjaman.

Ditolaknya permintaan Spurs ini membuat negosiasi kepindahan Bale akan semakin alot meski eks pemain Southampton itu sebenarnya memang ingin pergi dari White Hart Lane. (bek)

 Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1chXLAF">Ronaldo Dicium Orang Tak Dikenal di Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/19fm8xC">Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/11QaYKf">Ranking FIFA Indonesia Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/17aJSNT">Jersey Ketiga Madrid Mirip Jersey Kiper El Real Musim Lalu</a>
* <a href="http://bit.ly/16ywoLJ">Messi Komentari Duetnya dengan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13nBVmk"&gt;Jual Suarez, Karena Dia Vampir&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini