Sukses

Spurs Minta Madrid Berikan Dua Pemain Muda

Spurs minta Madrid berikan Jese dan Morata sebagai bagian pembelian Gareth Bale

Real Madrid sudah berusaha merekrut winger Tottenham Hotspur Gareth Bale sejak sebulan lalu. Sayangnya hingga kini kedua klub masih belum menyepakati kepindahan pemuda asal wales itu.

Negosiasi semakin alot karena Spurs sempat disebut ingin memasukkan klausul agar Madrid juga membeli penyerang Emanuel Adebayor sebagai bagian dari kepindahan Bale ke Santiago Bernabeu. Tawaran ini ditolak Madrid karena mereka tidak membutuhkan Adebayor.

Lantas Spurs menginginkan Madrid memberikan beberapa pemain mudanya sebagai bagian kepindahan Bale. The Mirror mengklaim dua pemain yang diminta Spurs adalah Jese Rodriguez dan Alvaro Morata.

Permintaan ini cukup berat untuk dikabulkan. Jese dan Morata masuk dalam perencanaan masa depan Madrid. Jese bahkan baru saja meneken kontrak baru selama lima tahun. Kedua pemain muda ini juga diyakini tidak akan bersedia pindah ke White Hart Lane.

Harga jual Bale diperkirakan akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang dibuat Madrid tahun 2009 lalu ketika mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United dengan bandrol 80 juta pound. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini