Sukses

Levy akan Persulit Transfer Bale Sampai Bursa Transfer Berakhir

Seperti ditulis Marca, Perez sudah membisiki orang dalam jika transfer Bale sudah berjalan baik.

Saga transfer Gareth Bale ke Madrid masih terus bergulir. Belum ada hasil positif ketika Presiden Madrid, Florentino Perez bertemu dengan Chairman Tottenham Hotspurs, Daniel Levy di Miami, Kamis (8/8/13) lalu.

Hasil yang muncul barangkali ini: Tottenham akan membuat Madrid kesulitan untuk mendapatkan Bale sampai bursa transfer ditutup. Levy menegaskan, pihaknya akan bergeming, jika Madrid tak penuhi permintaan mereka yaitu transfer 100 juta euro (Rp 1,35 Triliun).

Perez belakangan menyebut transfer tersebut kemahalan. Lalu apakah Perez dan Madrid sudah mundur? Sepertinya tidak. Perez sudah terbiasa dengan sebuah negoisasi alot yang berkepanjangan seperti itu. Dia sangat yakin, Levy bakal segera menyerahkan bintangnya itu.

Bahkan, seperti ditulis Marca, Perez sudah membisiki orang dalam jika transfer Bale sudah berjalan baik. Tottenham dikatakannya akan menyerahkan Bale, meski itu terjadi pada menit akhir bursa transfer 31 Agustus mendatang.

Tekanan dari Bale juga bisa menjadi kunci dari transfernya. Sejauh ini, Bale tetap ngotot dan ogah berkompromi dengan Levy maupun manajer Tottenham, Andre Villas-Boas. Sampai-sampai, Bale enggan main satu laga pun di pramusim Tottenham. Madrid paham kondisi ini.

"Los Blancos"  yakin Tottenham akan melepas bintangnya di penutupan bursa transfer nanti. (M)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini