Sukses

Pedro: Lihat Neymar Duet dengan Messi, Seperti Mimpi!

Pemain Barcelona kebangsaan Spanyol itu berharap banyak agar Neymar mampu mengantarkan segala sukacita untuk timnya.

Kehadiran Neymar da Silva di skuat Barcelona rupanya tak dijadikan masalah oleh Pedro Rodriguez. Meski posisinya berbeda, Pedro justru menilai Neymar sebagai pembelian yang fantastis. Ia berharap agar rekan barunya tersebut mampu membantu tim merebut banyak gelar di musim depan.

"Dengannya (Neymar) semua akan berjalan baik. Dia anak yang tenang, tapi di lapangan dia bisa mengganggu ketenangan orang lain. Kami harap dia akan membawa banyak sukacita," ucap Pedro, Jumat (9/8/2013) waktu setempat. "Seperti mimpi melihat ia bermain di samping Lionel Messi. Saya harap, saya bisa bermain bersama mereka berdua."

Datangnya Neymar ke skuat El Barca memang sempat diragukan beberapa kalangan. Pemain kebangsaan Brasil itu dinilai tak akan bisa bekerja sama secara baik dengan Lionel Messi. Kesamaan gaya permainan Neymar dan Messi disebut bakal merusak harmonisasi skema Barca yang selalu mengandalkan strategi tiki-taka dengan pola 4-3-3.

Namun pandangan miring tersebut pernah coba diluruskan oleh Messi. Ia mengatakan kalau dirinya tak sekalipun mendapat masalah saat berduet dengan mantan pemain Santos tersebut.

"Tidak ada masalah di antara kami. Ini hal-hal yang muncul dari media. Kami bersahabat satu sama lain baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami saling mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit. Kami belum sering main bersama. Tapi kami membawa banyak sukacita ke klub ini dan ke orang-orang," ucap Messi di Kuala Lumpur, Kamis (8/8/2013) waktu setempat. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.