Sukses

Tommy Sugiarto Kalah Telak dari Lee Chong Wei

Dalam dua game langsung, Chong Wei sukses mengantungi kemenangan dengan skor 21-6, 21-9.

Atlet bulu tangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei kembali menunjukkan kualitasnya. Bertanding di perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2013 melawan wakil Indonesia, Tommy Sugiarto, Jumat (9/8/2013) sore WIB, Chong Wei mampu menang dengan skor telak dalam dua game langsung.

Tommy yang saat ini memegang peringkat delapan dunia seakan tak berkutik melawan Chong Wei. Di game pertama, Tommy harus menyerah dengan skor 21-6.

Begitupun yang terjadi di game kedua. Tommy kembali kewalahan melawan Chong Wei yang masih berdiri kokoh di peringkat pertama dunia. Sempat memimpin 7-5, Tommy akhirnya harus tertunduk lesu setelah dikalahkan dengan skor 21-9.

Dengan kemenangannya tersebut, Chong Wei kini melaju ke semifinal. Di babak empat besar, atlet berusia 30 tahun ini akan berhadapan dengan pengyu Du, wakil Cina yang kini berada di peringkat tiga dunia. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini