Sukses

Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Korea Selatan

Ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto gagal ke semifinal setelah dikalahkan pasangan Korea Selatan, Baek Choel Shin/Hye Won Eom.

Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2013 kembali tumbang di babak perempat final. Kali ini, adalah pasangan ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto yang takluk dari lawannya asal Korea Selatan (Korsel), Baek Choel Shin/Hye Won Eom.

Ganda Korsel ini secara meyakinkan menang dalam dua game langsung. Mereka bahkan sangat mendominasi di game pertama. Kemenangan dengan skor 21-9 pun sukses digenggam Choel Shin/Won Eom.

Di game kedua, Indonesia coba memberikan perlawanan. Namun faktor kelelahan sepertinya jadi kendala utama buat pasangan Rijal/Debby. Karenanya, mereka kembali menyerah dengan skor 21-15.

Di babak semifinal, Choel Shin/Won Eom akan berhadapan dengan wakil Cina, Chen Xu/jin Ma. Sementara ganda campuran Indonesia lainnya yakni Tantowi Ahmad/Liliana Natsir akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo di babak perempatfinal, beberapa jam lagi. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini