Sukses

Pebulutangkis Indonesia Lebaran dengan Keluarga di Media Sosial

Demi bertutur sapa dengan keluarganya saat hari raya Idul Fitri, Linda Wenifanetri yang berada di Cina menggunakan media sosial Skype.

Atlet bulu tangkis Indonesia yang sedang berada di Cina, Linda Wenifanetri rupanya tak kehabisan akal untuk menyapa keluarganya saat hari Raya Idul Fitri, Kamis (8/8/2013) kemarin. Linda yang sudah takluk di tangan pebulutangkis Cina, menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan keluarganya lewat media sosial Skype.

"Lumayan bisa menghilangkan rasa kangen. Biasanya saat ini keluarga besar saya sedang kumpul di rumah dan sorenya bersama-sama konvoi mudik ke Jawa. Walaupun lebaran bersama keluarga lebih menyenangkan, tapi dinikmati saja, saya kan sedang menjalankan tugas di sini" ucapnya.

Media sosial Skype memang berfunngsi untuk menghubungi orang yang letaknya berjauhan. Lewat aplikasi video call, Skype akhirnya bisa membantu Linda bertatap muka dengan keluarganya di Jakarta.

Saat berada di Cina, Linda rupanya juga dibekali oleh makanan-makanan khas lebaran yang ada di Indonesia. Oleh keluarganya, Linda dibawakan sajian seperti buah kurma dan kue nastar.

Di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2013, langkah Linda terhenti di babak ketiga. Kamis kemarin, dirinya kalah telak dari unggulan pertama dunia, Xuerui Li. Dalam dua game, Linda menyerah 10-21, 12-21.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1clDevc">Jadi Pendatang Baru Liga Premier, Klub Ini Ganti Nama</a>
* <a href="http://bit.ly/19hXi08">Man City vs Arsenal, Laga Pemanasan di Sejuknya Helsinki</a>
* <a href="http://bit.ly/15ZaAws">Laga Testimoni Ferdinand Berakhir Tragis</a>
* <a href="http://bit.ly/1cBhISb">Pelindung Kaki untuk Pemain Premier League Berbahan Anti Peluru</a>
* <a href="http://bit.ly/15lR7je">Fans Liverpool Ganti Nama Suarez Pakai Lakban</a>
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1chXLAF">Ronaldo Dicium Orang Tak Dikenal di Lapangan</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.