Sukses

Ketemu Madrid, Pelatih Inter Tak Banyak Berharap

Walter Mazzarri, memperingatkan suporternya untuk tidak berharap banyak kepada Inter saat melawan Madrid.

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, memperingatkan suporternya untuk tidak berharap banyak kepada Nerazzurri saat melawan Real Madrid. Seperti diketahui Inter akan bertemu tim asuhan Carlo Ancelotti dalam laga persahabatan di Jones Dome Edward di St Louis, Sabtu (10/8/2013) waktu setempat.

Inter sebelumnya sudah mengikuti tur pra-musim di Amerika Serikat. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni Inter kalah dari Chelsea dan Valencia, sebelum menang atas Juventus lewat adu penalti. "Ini akan menjadi pertandingan besar, namun dimainkan dalam situasi yang berbeda," kata Mazzarri di situs Inter.

"Aku mungkin harus mengubah beberapa pemain untuk memberi mereka istirahat setelah pertandingan melawan Juventus," imbuhnya.

Mazzari mengakui pertandingan lawan Madrid adalah laga ideal, yang akan memberikan pengalaman hebat. "Real Madrid memiliki begitu banyak pemain besar, tapi saya ingin melihat para pemain saya bermain dan jika bisa kita bersaing, dengan tim seperti Madrid," katanya.

"Saya pikir kami telah melakukannya dengan sangat baik sampai sekarang musim panas ini. Apa yang saya inginkan adalah untuk melihat semua orang di skuat mau bekerja keras dan saya telah melihat itu," ujarnya.

Mengomentari soal dua kekalahan berturut-turut yang dialami anak asuhnya, Mazzarri mengaku tak pesimistis menatap kompetisi musim depan. Pelatih berusia 51 tahun itu yakin, hasil laga pramusim tak akan mempengaruhi penampilan anak asuhannya di kompetisi Serie A 2013/2014.

"Kami sedang bekerja menuju kompetisi Serie A. Kerugian mungkin terjadi, tapi persiapan kami adalah untuk melunasi pekerjaan di liga. Di Italia, kami dipaksa untuk bekerja dengan cara ini," ucapnya pada Inter Channel.(FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1clDevc">Jadi Pendatang Baru Liga Premier, Klub Ini Ganti Nama</a>
* <a href="http://bit.ly/19hXi08">Man City vs Arsenal, Laga Pemanasan di Sejuknya Helsinki</a>
* <a href="http://bit.ly/15ZaAws">Laga Testimoni Ferdinand Berakhir Tragis</a>
* <a href="http://bit.ly/1cBhISb">Pelindung Kaki untuk Pemain Premier League Berbahan Anti Peluru</a>
* <a href="http://bit.ly/15lR7je">Fans Liverpool Ganti Nama Suarez Pakai Lakban</a>
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1chXLAF"&gt;Ronaldo Dicium Orang Tak Dikenal di Lapangan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini