Sukses

Legenda Liverpool Pamer Jersey Madrid dan Barca

Di Jersey tersebut juga terdapat tanda tangan dari sembilan mantan pemain Real Madrid dan Barcelona.

Laga futsal antara alumni Real Madrid melawan alumni Barcelona yang digelar di Kuwait pekan lalu rupanya dijadikan kesempatan oleh Michael Owen untuk mengumpulkan tanda tangan para pemain.

Owen yang pada kesempatan tersebut ikut bermain membela tim Madrid, memamerkan jersey yang dipenuhi tanda tangan para legenda El Real dan El Barca di akun media sosial pribadinya.

Selain tanda tangan, ada yang unik dari jersey yang dipamerkan Owen. Jersey Madrid dan Barca yang akan dipakai musim ini didesain sedemikian rupa hingga membentuk satu model yang memadukan motif dua tim raksasa La Liga tersebut.

"Saya mendapatkan ini di Kuwait pekan lalu. Saya akan membingkainya dan memberikan lewat twitter pada pekan depan," kicau Owen dalam akun twitternya, @themichaelowen.

Seperti dijelaskan dalam kicauan berikutnya, pada jersey itu terdapat tanda tangan semua pemain yang tampil di laga futsal tersebut. Dari kubu Madrid, ada Owen, Fernando Hierro, Fernando Morientes, Luis Figo, dan Bodo Illgner. Sedangkan di kubu Barca, ada Patrick Kluivert, Gianluca Zambrotta, Gaizka Mendieta, Juliano Belletti, dan Vitor Baia.

"Di jersey peringatan itu ditandatangani oleh Figo, Morientes, Hierro, Illgner, Kluivert, Zambrotta, Mendieta, Baia, Belletti dan saya sendiri!," papar Owen seperti dikutip Daily Mail.

Pada laga tersebut, Owen Cs mampu meraih kemenangan dengan skor 9-5. Mantan pemain Madrid tahun 2004-2005 itu pun bangga dengan hasil positif yang diraih timnya di laga bertajuk El Clasico tersebut.

Semasa masih jadi pemain dulu, Owen memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Madrid. Padahal, sebelumnya ia sukses menjelma sebagai striker paling berbahaya di Liverpool. Karenanya, Owen dilepas ke Newcastle United pada Juli 2005. Lalu empat tahun kemudian, dirinya dipercaya untuk menghuni skuat Manchester United.

Karena terus bermasalah dengan cedera, Owen jadi jarang tampil di kubu The Red Devils. Hingga pada akhirnya, Owen dilepas ke Stoke City pada bursa transfer musim panas 2012 lalu.

Bersama Stoke, pemain berpostur 173 cm ini kembali gagal tampil baik karena masih mengalami sejumlah masalah dengan cederanya. Karena merasa bakatnya sudah habis, pria yang kini sudah berusia 33 tahun itu akhirnya memutuskan gantung sepatu alias pensiun sebagai pemain pada akhir Mei 2013 lalu.

Baca juga:
* Kunci Keberhasilan Tim Bulu Tangkis Indonesia
* Ditanya Soal Rooney, Manajer MU Marah
* Timnas Punya Modal Bagus Ini Lawan Filipina
* Nadal `Smash` Muka Djokovic dengan Bola Tenis
* Seksinya Tarian Pacar Neymar
* Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool
* Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini