Sukses

Arsenal Kini Fokus Buru Rooney

Situasi ini membuat Wenger akan mencari target lain. The Daily Star Sunday mengklaim Wenger kini akan fokus memburu Rooney.

Arsenal saat ini sangat membutuhkan kehadiran penyerang baru. The Gunners musim lalu kerap kesulitan mencetak gol pasca kepergian Robin van Persie ke Manchester United. Pelatih Arsene Wenger berharap bisa mendapatkan striker top musim panas ini.

Setelah gagal mendapatkan Gonzalo Higuain dari Real Madrid, Wenger serius memburu striker Liverpool Luis Suarez. Sayangnya perburuan Suarez tak kunjung menemui kata sepakat. Liverpool dengan tegas menolak melepas pemain asal Uruguay itu.

Situasi ini membuat Wenger akan mencari target lain. The Daily Star Sunday mengklaim Wenger kini akan fokus memburu bomber Manchester United Wayne Rooney. Kebetulan Rooney sedang galau di Old Trafford. Eks pemain Everton itu ingin pindah klub musim panas ini.

Arsenal berencana mengejutkan penawaran resmi 33 juta pound kepada MU untuk bisa memiliki Rooney. Arsenal harus terlibat persaingat sengit dengan Chelsea yang juga sangat meminati Rooney.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/167f6cl">Kunci Keberhasilan Tim Bulu Tangkis Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cG8FPU">Ditanya Soal Rooney, Manajer MU Marah</a>
* <a href="http://bit.ly/19XEgf3">Timnas Punya Modal Bagus Ini Lawan Filipina</a>
* <a href="http://bit.ly/167g8VG">Nadal `Smash` Muka Djokovic dengan Bola Tenis</a>
* <a href="http://bit.ly/162DPfn">Seksinya Tarian Pacar Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1cWaBT7">Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

Video Terkini