Sukses

[VIDEO] Ancelotti dan Zidane Pamer Skill Juggling Bola

Ancelotti dan Zidane terlihat pamer kelihaian olah bola ketika aksi juggling bola.

Klub kaya asal Spanyol, Real Madrid telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka, menggantikan Jose Mourinho. Memulai petualangan baru di Spanyol, Ancelotti berbekal sejumlah pengalaman dalam kariernya sebagai pelatih.

Di Madrid, Ancelotti akan ditemani oleh Zinedine Zidane yang merupakan legenda Madrid dan juga Timnas Prancis. Dan apa jadinya, jika dua pelatih yang dulu pernah menjadi pemain dalam sebuah sesi latihan klub?

Hasilnya seperti dicuplik dari Whoatesallthepies, Senin (12/8/2013) terlihat Ancelotti dan Zidane pamer kepiawaian mereka mengolah bola. Keduanya memperlihatkan aksi juggling bola di sela-sela sesi latihan Madrid selama sekitar 1 menit dan 4 detik yang terekam dalam video.

Ketika menjadi pemain, Ancelotti berposisi sebagai pemain tengah, dia masuk dalam skuat emas AC Milan era 80-an bersama-sama Franco Baresi, Marco Van Basten dan Ruud Gullit.

Hasilnya, Ancelotti memberikan dua gelar Liga Champions untuk Milan. Zidane pun tak kalah hebatnya, bersama Timnas Prancis dia berhasil meraih gelar Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. Di level klub, Zizou panggilan akrab Zidane berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions musim 2001/2002 bersama Madrid. (*)

Inilah cuplikan video aksi olah bola Zidane dan Ancelotti:

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/167f6cl">Kunci Keberhasilan Tim Bulu Tangkis Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cG8FPU">Ditanya Soal Rooney, Manajer MU Marah</a>
* <a href="http://bit.ly/19XEgf3">Timnas Punya Modal Bagus Ini Lawan Filipina</a>
* <a href="http://bit.ly/167g8VG">Nadal `Smash` Muka Djokovic dengan Bola Tenis</a>
* <a href="http://bit.ly/162DPfn">Seksinya Tarian Pacar Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1cWaBT7">Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.