Sukses

Moyes Foto Bersama Keluarga Usai Raih Gelar Perdana

Dalam foto tersebut, pria asal Skotlandia itu berfoto bersama istri dan dua anaknya.

Setelah menuai hasil kurang memuaskan selama pertandingan pra musim, manajer baru Manchester United, David Moyes merasa bahagia bisa meraih gelar pertamanya bersama Manchester United. United menjadi juara Community Shield setelah berhasil mengalahkan Wigan Athletic dengan skor 2-0. Kedua gol dicetak oleh bintang MU asal Belanda, Robin Van Persie.

Selama 11 tahun bersama Everton tanpa meraih gelar juara apapun, tentu kemenangan atas Wigan membuat Moyes bahagia. Saking senangnya, Moyes merayakan gelar pertamanya dengan foto bersama keluarga di stadion Wembley setelah pertandingan berakhir. Dalam foto yang dilansir dari 101greatgoals.com tersebut, pria asal Skotlandia itu berfoto bersama istri dan dua anaknya.

Setelah berhasil meraih gelar Community Shield, kini tantangan Moyes selanjutnya adalah dapat mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Karena dalam daftar unggulan musim 2013/14 versi Bloomberg, MU hanya menempati tempat ketiga peraih gelar juara Liga Inggris di bawah Chelsea dan Manchester City.

Selain mempertahankan gelar juara Liga Inggris, Moyes dituntut oleh para fans MU untuk mendatangkan pemain baru yang berkarakter ke Old Trafford. Sesuatu yang belum berhasil dilakukannya. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/167f6cl">Kunci Keberhasilan Tim Bulu Tangkis Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cG8FPU">Ditanya Soal Rooney, Manajer MU Marah</a>
* <a href="http://bit.ly/19XEgf3">Timnas Punya Modal Bagus Ini Lawan Filipina</a>
* <a href="http://bit.ly/167g8VG">Nadal `Smash` Muka Djokovic dengan Bola Tenis</a>
* <a href="http://bit.ly/162DPfn">Seksinya Tarian Pacar Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1cWaBT7">Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini