Sukses

Madrid Sejatinya Tak Terlalu Butuh Bale

Gelandang yang dibeli dari Malaga di awal musim panas ini menilai Madrid sebenarnya tidak terlalu membutuhkan Bale

Real Madrid diketahui masih belum menyerah dan akan terus berusaha merekrut winger Tottenham Hotspur Gareth Bale. Madrid membutuhkan Bale setelah gagal memboyong Neymar yang direbut rival abadi mereka Barcelona.

Kabarnya Los Blancos siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang mereka catatkan saat membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United tahun 2009 lalu. Madrid berniat membayar lebih dari 100 juta Euro.

Saga Bale ini menarik perhatian beberapa pemain Madrid termasuk Isco. Gelandang yang dibeli dari Malaga di awal musim panas ini menilai Madrid sebenarnya tidak terlalu membutuhkan Bale karena sudah punya materi pemain yang bagus.

"Kami telah bermain sangat baik, tim benar-benar seimbang tetapi jika dia datang dia akan menjadi tambahan bagus, yang mana bukan hal yang buruk. Dia pemain yang hebat. Saya pikir kami punya tim yang solid, meskipun ia akan menjadi penguatan yang baik," ucap Isco seperti dikutip Tribalfootball.

Madrid dibawah asuhan Carlo Ancelotti memang meraih hasil pramusim yang memuaskan. Mereka sukses menjuarai International Champions Cup awal bulan Agustus ini setelah menaklukkan Chelsea di partai final. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/167f6cl">Kunci Keberhasilan Tim Bulu Tangkis Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cG8FPU">Ditanya Soal Rooney, Manajer MU Marah</a>
* <a href="http://bit.ly/19XEgf3">Timnas Punya Modal Bagus Ini Lawan Filipina</a>
* <a href="http://bit.ly/167g8VG">Nadal `Smash` Muka Djokovic dengan Bola Tenis</a>
* <a href="http://bit.ly/162DPfn">Seksinya Tarian Pacar Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cWaBT7"&gt;Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.