Sukses

Ini Dia Calon Pengganti Bale di Spurs

The Mirror memberitakan Spurs akan bergerak untuk memboyong Tom Ince begitu Bale resmi bergabung ke Madrid.

Tottenham Hotspur terancam kehilangan pemain andalannya, winger Gareth Bale. Pemuda asal Wales itu sudah sejak dua bulan terakhir diburu oleh raksasa La Liga Real Madrid. Los Blancos siap mengeluarkan dana besar untuk membawa Bale ke Santiago Bernabeu.

Ketertarikan Madrid terhadap Bale konon mendapat sambutan hangat dari pemain asal Wales itu. Bale kabarnya telah menolak membela Spurs lagi karena ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

Meski bersikeras takkan melepas Bale, Tottenham mulai menyiapkan langkah antisipasi. The Mirror memberitakan Spurs akan bergerak untuk memboyong Tom Ince begitu Bale resmi bergabung ke Madrid.

Ince saat ini bermain di Blackpool. Pemuda 21 tahun itu sempat dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Liverpool. Tapi Liverpool mulai mundur dari persaingan sehingga peluang Spurs semakin besar.

Harga jual Ince diperkirakan mencapai delapan juta pound. Banderol tersebut tak akan sulit dipenuhi Spurs bila mereka menjual Bale. Ince sendiri diyakini tidak akan menolak kesempatan memperkuat Tottenham. Ince memang ingin merasakan kesempatan bermain di level lebih tinggi. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.