Sukses

Detroit Pistons Berniat Tampung Pemain Gay

Pistons, membutuhkan Collins untuk menjadi pelapis bagi duet bigman andalan mereka, Greg Monroe dan Andre Drummond.

Detroit Pistons siap bersaing dengan Brooklyn Nets untuk mendapatkan center veteran Jason Collins. Pemain berusia 34 tahun tersebut saat ini sedang berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Washington Wizard habis musim lalu.

Pistons yang serius berbenah diri agar musim depan bisa masuk play-off, membutuhkan Collins untuk menjadi pelapis bagi duet bigman andalan mereka, Greg Monroe dan Andre Drummond.

Prestasi Collins di NBA sebenarnya tidak terlalu cemerlang. Namun nama Collins sangat terkenal setelah dia membuat pengakuan menghebohkan April lalu. Collins menjadi pemain NBA pertama yang secara terbuka mengaku sebagai pecinta sesama jenis alias gay.

Pernyataan Collins ini mendapat dukungan dari banyak pihak seperti Kobe Bryant, istri Barrack Obama, Michelle, hingga mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton. Collins dipuji atas keberaniannya mengungkapkan jati dirinya sebagai pria homoseksual. (Roto/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.