Sukses

Nasib! Usai Peluk Ronaldo, Pria ini Langsung Masuk Penjara

Pria pemeluk Ronaldo ternyata dihukum penjara selama 2 hari. Pria yang ternyata bernama Ronald Gjoka didakwa melanggar batas pengamanan.

Barangkali Anda masih ingat, ada sebuah kejadian menarik dalam laga final Piala Guinness 2013 ketika Cristiano Ronaldo tengah membela Real Madrid. Waktu itu, tiba-tiba ada seorang penggemar yang nyelonong masuk ke lapangan dan langsung memeluk bintang El Real. Akibat insiden tersebut, pertandingan sempat dihentikan wasit sekitar 1 menitan. Fans yang tergolong nekad.

Kejadian tersebut bermula ketika memasuki menit ke-65. Ketika itu, Madrid masih unggul atas Chelsea dengan skor sementara 3-1. Semenit berselang seorang penonton tiba-tiba nyelonong menerobos masuk ke dalam lapangan pertandingan. Penonton itu berlari mendekati CR7.

Pemuda yang kemudian diketahui bernama lengkap Ronald Gjoka itu seakan seperti tak sadar diri bahwa pertandingan sedang berlangsung. Tak hanya itu, perilakunya itu pun merugikan orang lain, karena laga dihentikan meski hanya semenit. Tapi yang pasti, Gjoka yang sepertinya fans berat Cristiano Ronaldo itu telah melanggar peraturan pertandingan.

Ronaldo yang pada saat itu masih bermain, tentu saja agak terkejut dengan ulah Ronnie (demikian nama sapaan bagi Gjoka). Walaupun terkejut tapi Ronaldo tetap membalas pelukan dari Gjoka.

Namun setelah kejadian itu, Ronnie langsung menghadapi sebuah dakwaan pelanggaran, karena sudah melanggar batas pengamanan dan kemudian mengganggu jalannya pertandingan. Akhirnya, dia divonis masuk penjara, walaupun itu hanya untuk 2 hari saja seperti dikutip dari 101greatgoals, Senin (12/8/2013).

Di dalam penjara, Gjoka menjadi artis dadakan karena namanya dielu-elukan oleh semua penghuni penjara atas tindakan keberanian tersebut. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.