Sukses

Di Maria Bersumpah Tetap Bertahan di Madrid

Angel Di Maria bersumpah untuk tetap tinggal di Madrid hingga kontraknya berakhir.

Pemain sayap Real Madrid Angel Di Maria mengesampingkan kemungkinan pindah ke klub lain, apa pun hasil pengejaran Los Blancos terhadap pemain Tottenham, Gareth Bale. Pemain asal Argentina ini, sebelumnya dikabarkan akan keluar dari Santiago Bernabeu menyusul kedatangan Isco dan kemungkinan hijrahnya Bale dari Tottenham.

Kemampuan Di Maria untuk mengambil tempat reguler dalam skuat Carlo Ancelotti kemungkinan akan dikompromikan lagi jika klub memenangkan pertempuran panjang untuk membawa Bale ke Madrid. Meski begitu, Di Maria tak pernah punya pikiran untuk meninggalkan Madrid. Pemain 25 tahun ini, siap untuk menghormati kesepakatan kontrak.

"Saya memiliki sisa tiga tahun kontrak," kata Di Mariai, seperti dilansir Soccerway. "Saya sangat senang tinggal di sini. Aku hanya ingin mencoba dan memulai liga dengan cara terbaik," imbuhnya.

Di Maria sudah membuat 90 penampilan La Liga untuk Real sejak bergabung dari Benfica pada tahun 2010. Penampilannya yang cukup menawan membuat sejumlah klub elite Liga Premier, termasuk Spurs, dikabarkan berminat menampungnya. Demikian pula halnya dengan klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Namun, sampai sejauh ini, Madrid belum menerima tawaran resmi dan kongkret. Madrid pun tak berniat mengusir Di Maria dari Santiago Bernabeu.

Namun, rupanya isu Bale justru membuat Di Maria kian termotivasi untuk menunjukkan kemampuannya di depan sang manajer Carlo Ancelotti. Sejauh ini, hasilnya terbilang gemilang. Terakhir, di laga pramusim lawan Los Angeles Galaxy yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-1, Di Maria tampil luar biasa, mencetak satu gol dan membuat dua assist. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini