Sukses

Real Madrid Percaya Diri Hadapi La Liga

Madrid menatap La Liga yang akan dimulai minggu depan dengan penuh keyakinan.

Real Madrid telah membuktikan tim ini siap untuk memulai La Liga. Indikasinya terlihat saat skuat Carlo Ancelotti menyelesaikan tur pramusimnya dengan sempurna. Terakhir Los Blancos secara meyakinkan mengalahkan klub raksasa Italia, Inter Milan.

Madrid tak terkalahkan selama menjalani laga pemanasan. Bermain di tujuh pertandingan persahabatan, Madrid menang enam kali dan sekali bermain imbang saat melawan Lyon.

Dengan hasil ini, Madrid menatap La Liga yang baru akan dimulai minggu depan dengan penuh keyakinan. Di laga pertama Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada 18 Agustus. Suporter Real sepertinya tidak perlu khawatir. Tampilan baru pasukan Ancelotti sudah menunjukkan tim yang solid dan siap untuk menjawab tantangan apa pun.

Seperti dilansir Marca, Senin (12/8/2013), sejauh ini polesan pelatih Italia itu cukup sempurna. Hal yang paling positif adalah kinerja pemain baru. Para pemain baru telah menunjukkan kelas mereka, salah satunya adalah Casemiro. Namun, Illarramendi adalah satu-satunya pengecualian. Pemain ini hampir tidak bermain dengan tim karena cedera.

Ancelotti memuji permainan yang ditunjukkan mantan pemain akademi ini. Mereka semua, kata Ancelotti, bermain fantastis dan menunjukkan sikap yang sangat baik. Carvajal bermain sangat baik, juga Casemiro, Morata, dan Jese.

"Saya sangat senang dengan skuat yang saya miliki. Mengapa kita harus berbicara tentang Bale hari ini, jika Morata dan Jese telah bermain sangat baik? mereka sangat muda, tetapi memiliki keterampilan yang luar biasa," kata Ancelotti. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini