Sukses

Fiorentina Lirik Gelandang Madrid

Kubu La Viola bisa saja membuat kejutan transfer mengingat mereka sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain kenamaan.

Fiorentina diam-diam rupanya juga ikut bersaing ke dalam perburuan Xabi Alonso. Fiorentina yang di bursa transfer musim ini melakukan sejumlah kejutan karena berhasil mendaratkan beberapa pemain terkenal dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk menampung pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sejauh ini, besarnya tawaran kubu La Viola belum tercium publik. Namun mereka sepertinya tak akan merogoh kocek dalam-dalam mengingat kontrak Alonso yang akan berakhir setahun lagi.

Namun untuk mewujudkan keinginannya, Fiorentina yang kini masih diasuh oleh Vicenzo Montella diharuskan bersaing dengan beberapa tim lain seperti Juventus dan Napoli. Dua tim yang juga berasal dari Serie A Italia itu juga sangat berhasrat untuk menampung Alonso.

Untuk sementara, baik Madrid maupun agen sang pemain belum melontarkan tanggapan apapun. Namun kemungkinan, kubu Madrid tak akan mudah dirayu untuk melepas pemainnya yang telah memberikan kontribusi besar dalam tiga musim terakhir.

Fiorentina sendiri sebelumnya sudah sukses mendatangkan tiga pemain terkenal. Ketiganya yakni Massimo Ambrosini yang didatangkan secara gratis dari AC Milan, Joaquin Sanchez yang direkrut dari Malaga dengan harga 2 juta euro, dan Mario Gomez yang diboyong dari Bayern Muenchen dengan biaya 15,5 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.