Sukses

Ryan Giggs Komentari Aktivitas Transfer MU

Di bursa transfer, MU bergerak lebih lambat ketimbang dua seterunya, Chelsea dan Manchester City.

Perombakan yang dilakukan kubu Chelsea dan Manchester City rupanya tak membuat Ryan Giggs takut. Pemain Manchester United itu merasa timnya tak memiliki tekanan saat tahu dua seterunya tersebut melakukan perombakan termasuk merekrut sejumlah pemain dan mengganti posisi manajer tim.

Musim ini Chelsea kembali menunjuk bekas manajernya, Jose Mourinho. Banyak pihak menilai Chelsea di tangan Mourinho akan lebih menakutkan dari musim-musim sebelumnya. Sedangkan City, mereka mempercayai jabatan manajer tim pada Manuel Pellegrini. Namun buat Giggs, keputusan dua tim tersebut tak memberikan kecemasan apapun pada timnya.

"Chelsea dan City telah menghabiskan banyak uang (di bursa transfer), tetapi itu bukan suatu yang kami takutkan," kata Giggs yang saat ini sudah berusia 39 tahun. "Kami adalah juara. Kami tahu tak akan mudah mempertahankan trofi, tapi kami pernah mengalami itu sebelumnya dan kami akan mencoba melakukan itu lagi di musim ini."

Sejauh ini, MU belum begitu aktif di bursa transfer. Mereka baru mendatangkan sejumlah pemain muda dan belum satupun bintang kenamaan dunia datang ke Old Trafford. Namun bagi Giggs, MU tak perlu ngotot dalam mendatangkan pemain bintang. Baginya, skuat The Red Devils saat ini sudah memiliki kualitas yang baik dan teruji.

"Saya pikir kami lambat di jendela transfer. Saya telah mengatakan kalau City melakukan bisnis mereka di awal, tapi setelah itu mereka belum bergerak lagi. Bisa saja hal ini menjadikan kami sibuk dalam dua minggu terakhir. Kami masih harus menunggu dan melihat," ujarnya.

"Kami cukup senang dengan para pemain di kamar ganti kami. Kami bisa memenangkan liga musim lalu dan kami berharap yang terbaik di awal musim," tambah pemain yang dianggap sebagai legenda sepak bola Wales tersebut.

Untuk saat ini, MU baru mendatangkan Wilfried Zaha dan Guilermo Varela. Di sisa bursa transfer, klub asuhan David Moyes tersebut kabarnya masih berusaha untuk mendatangkan sejumlah pemain terkenal seperti Luka Modric (Real Madrid), Leighton Baines dan pemain Everton, Marouane Fellaini (bek)

Baca juga:
* Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik
* Dua Bek Alternatif Incaran Barcelona
* Kapten MU Senang Gulingkan Pandangan Miring Publik
* Nasib! Usai Peluk Ronaldo, Pria ini Langsung Masuk Penjara
* Nomor Punggung Skuat Terbaru MU Musim 2013-14
* Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan akan Dapat Penghargaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.