Sukses

Madrid Batal Jual Di Maria

Performa bagus Di Maria selama pramusim membuat Ancelotti berubah pikiran.

Winger Real Madrid Angel Di Maria termasuk salah satu pemain Los Blancos yang sering dikabarkan akan pindah dari Santiago Bernabeu. Posisi pemain asal Argentina itu terancam dengan rencana Madrid membeli Gareth bale dari Tottenham Hotspur.

Bila Bale jadi datang maka hampir dapat dipastikan Di Maria hanya akan menjadi penghuni bangku cadangan. Sulit bagi Di Maria bersaing dengan Bale dan Cristiano Ronaldo. Sempat muncul juga kabar bila Madrid akan melepas Di Maria ke Tottenham sebagai bagian kepindahan Bale.

Di tengah isu kepindahan dari Santiago Bernabeu, Di Maria mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya selama masa pramusim. Di Maria menjadi salah satu kunci keberhasilan Madrid menjuarai turnamen pramusim International Champions Cup di Amerika Serikat.

Penampilan cemerlang Di Maria ini membuat pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti senang dan menegaskan tidak akan menjual eks pemain Benfica itu di bursa transfer musim panas ini.

"Dengan Di Maria tidak ada masalah dan dia akan bertahan bersama kami," ucap Ancelotti seperti dikutip Tribalfootball. (bek)

Baca juga:
* Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik
* Dua Bek Alternatif Incaran Barcelona
* Kapten MU Senang Gulingkan Pandangan Miring Publik
* Nasib! Usai Peluk Ronaldo, Pria ini Langsung Masuk Penjara
* Nomor Punggung Skuat Terbaru MU Musim 2013-14
* Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan akan Dapat Penghargaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini