Sukses

Ronaldo Ada di Manchester, Pertanda Kembali ke MU?

Rumor Ronaldo berada di Manchester tersiar di beberapa media sosial mulai dari facebook, twitter, dan Reddit.

Hingga bursa transfer musim panas saat ini, Manchester United tak kunjung mendapatkan satu pun pemain baru untuk musim depan. Tapi kali ini, ada sebuah berita cukup mengejutkan datang dari kota Manchester. Mantan bintang MU yang kini jadi pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo tengah berada di Manchester.

Rumor itu tersiar pada Senin 12 Agustus 2013 sore waktu setempat lewat media sosial, Facebook, twitter, dan Reddit yang mengungkapkan bahwa Ronaldo sedang berada di Manchester. Alasan keberadaan CR7 di Manchester hingga kini masih belum diketahui.

Di sisi lain, Sky Sports lewat twitter resminya mengklaim Ronaldo tiba di Manchester untuk melakukan konfirmasi dengan pihak MUTV, Paddy Crerand mengenai kebenaran berita Ronaldo di Manchester.

Alasan Ronaldo di Manchester memang belum diketahui pasti. Tapi kedatangan pemain berusia 28 tahun itu ke Manchester membawa sejumlah fakta menarik, seperti yang dilansir dari 101greatgoals, Selasa (13/8/13), antara lain:

1. Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim 2014/15
2. Pemain sayap MU Antonio Valencia sudah melepas kostum nomor keramat MU dan kesayangan Ronaldo yaitu 7, Minggu 11 Agustus lalu
3. Manajer anyar MU David Moyes masih berharap dengan kedatangan salah satu bintang untuk melengkapi skuatnya di musim depan
4. Real Madrid membutuhkan dana besar untuk mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur

Di sisi lain, Ronaldo memang memiliki kenangan manis bersama MU. Cristiano menjadi pemain United mulai dari tahun 2003-2009. Ketika berada di MU, kekasih Irina Shayk itu telah menyumbangkan 84 gol dari 196 performa sekaligus meraih gelar juara Liga Inggris sebanyak tiga kali serta Liga Champions pada tahun 2008.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo mengaku karier terbaiknya di sepakbola adalah ketika bersama MU dan ia merindukan klub Liga Primer Inggris itu. Di samping itu, Ronaldo mengakui ingin kembali ke United di pengujung kariernya. Namun itu tidak dalam waktu dekat ini. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini