by thomas

Komposisi Skuat Utama Real Madrid 2013-2014

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 13 Agu 2013 16:00
Menjelang bergulirnya musim 2013-2014, pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti diklaim sudah memiliki kerangka utama timnya setelah melihat penampilan anak asuhannya selama masa pramusim. Marca melansir daftar 11 pemain yang kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama Ancelotti untuk musim 2013-2014. Dari daftar tersebut akan ada tiga muka baru yang menghiasi starting eleven Los Blancos.

Iker Casillas akan kembali dipercaya sebagai kiper utama. Casillas lebih disukai Ancelotti ketimbang Diego Lopez, yang musim lalu jadi andalan Jose Mourinho. Tiga pilar di lini belakang tidak akan berubah, di situ ada Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo.

Hanya posisi bek kanan yang tidak lagi dipercayakan kepada Alvaro Arbeloa, tetapi akan menjadi milik Dani Carvajal yang baru diboyong kembali dari Bayer Leverkusen. Pemain anyar Isco juga akan diandalkan Ancelotti di sektor penyerang.

Gelandang Casemiro yang baru dipermanenkan setelah musim lalu tampil bagus di tim B, mampu mencuri perhatian Ancelotti. Pemuda Brasil itu akan menjadi pemain inti di lini tengah. Luka Modric yang musim lalu lebih banyak menjadi cadangan tampaknya bakal jadi andalan Ancelotti. Modric akan bekerja sama dengan Mesut Oezil dan Casemiro.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bakal menjadi duet penyerang andalan Ancelotti. Komposisi pemain ini masih mungkin berubah seandainya Madrid bisa mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. (*)

(Vin)
Comments
Sign in to post a comment