Sukses

Stosur Hentikan Langkah Kuznetsova di Cincinnati

Samantha Stosur mengalahkan Svetlana Kuznetsova dengan angka 6-1 dan 7-5 pada pada putaran pertama turnamen WTA ATP Cincinnati Master.

Samantha Stosur berhasil mengalahkan Svetlana Kuznetsova dengan angka 6-1 dan 7-5 pada pada putaran pertama turnamen WTA ATP Cincinnati Master, Senin 12 Agustus waktu setempat. Stosur membutuhkan waktu 66 menit untuk membungkam pemain Rusia, Kuznetsova, peringkat ke-29 dunia setelah mengalami serangkaian cedera pada musim lalu.

Stosur yang memenangi turnamen AS Terbuka pada 2011 belakangan ini tampil kurang prima sehingga peringkatnya keluar dari 10 besar dunia.

Ia mulai meningkatkan permainannya di lapangan keras delapan hari lalu di Carlsbad, California, ketika mengalahkan juara dua kali turnamen Australia Terbuka, Victoria Azarenka.

Sementara itu petenis nomor tiga dunia Maria Sharapova akan tampil untuk pertama kali sejak kalah di putaran kedua Wimbledon dan sejak didera cedera pada bagian pinggulnya. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.