Sukses

Balotelli Pamerkan Keunikan Air Mancur di Rumahnya

Mario Balotelli tampak tengah berpose macho di samping air mancur yang dibangun di kediamannya di Italia.

Bukan Mario Balotelli namanya kalau sejenak saja tak membuat suatu sensasi. Beberapa hari setelah memamerkan piaraan barunya berupa seekor babi mungil, mantan penyerang Manchester City itu hadir lagi dengan kebiasaan anehnya. Kali ini Super Mario memperlihatkan kepada para penggemarnya, sebuah air mancur yang khusus ia pesan untuk dirinya sendiri.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Selasa (13/8/2013) dalam sebuah foto yang diunggah ke akun twitternya, bintang AC Milan berusia 22 tahun itu tampak tengah berpose macho di samping air mancur yang dibangun di kediamannya di Italia. Ballo terlihat bangga dengan penghargaan berhiaskan inisial serta nomor punggungnya tersebut.

Ini bukan kali pertama Balotelli memesan karya seni untuk memberikan penghargaan terhadap dirinya. Februari lalu, penyerang andalan Timnas Italia itu memutuskan untuk mengabadikan selebrasi golnya di Euro 2012 lewat sebuah patung raksasa yang ia pesan khusus dari seniman Livio Scarpella.

Hobby berbelanja secara berlebihan juga terlihat saat Balotelli malah membeli sebuah jet ski dan meja biliar ketika sang ibu menyuruhnya untuk membeli seterika baru. Kita lihat saja, kontroversi apa lagi yang diciptakan pemain berdarah Ghana itu di masa mendatang. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/123AXy3">David Luiz Ingin Pindah ke Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1a3b5r5">Coleman: Bale Gampang Beradaptasi</a>
* <a href="http://bit.ly/169Bcs2">Pelatih Timnas Brasil Tak Terima Neymar Idap Anemia</a>
* <a href="http://bit.ly/17nOY9q">MU: Haram Hukumnya Rooney Dijual ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1btxRWK">Ini Alasan Gomez Tinggalkan Muenchen</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/18r2tqj">Lima Pemain Tertinggi di Liga Premier Musim ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14FO35t">Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sisi Lain