Sukses

Eto`o Ingin Bermain untuk Mou

"Chelsea merupakan klub besar. Kalau mendapat tawaran dari mereka, maka saya akan diskusi dengan agen," ucap Eto'o.

Samuel Eto’o ikut meramaikan lantai bursa transfer musim panas ini. Pemain yang kini membela Anzhi Makhachkala (Rusia) itu menyampaikan keinginannya bermain untuk Jose Mourinho di Chelsea, seperti yang diberitakan hereisthecity, Selasa (13/8/13).

"Hanya ada satu Jose Mourinho," kata mantan pemain Barcelona itu memuji. "Saya beberapa kali bermain untuk pelatih hebat, namun tidak ada satu pun yang bisa menyamai karakter Mourinho."

Penyerang berusia 32 tahun itu pernah merasakan polesan Mou ketika membela Inter Milan pada 2009-2011. Kini, ia ingin merasakan kembali besutan pelatih asal Portugal tersebut.

"Dia merupakan salah satu pelatih terbaik dunia dan kami pernah meraih kesuskesan bersama ketika di Inter," ucap Eto'o mengenang. "Saya ingin sekali bermain kembali untuk dia, karena saya tidak pernah bosan jika dilatih olehnya."

Eto'o memang memiliki peluang merapat ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Pasalnya, Mou dikabarkan ingin memboyong penyerang asal Afrika. Apalagi kalau gagal mendapatkan striker Manchester United, Wayne Rooney, maka peluang Eto'o mengenakan kostum "The Blues" musim depan semakin terbuka.

"Chelsea merupakan klub besar. Kalau saya mendapat tawaran dari mereka, maka saya akan diskusi dengan agen. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," ucap pemain asal Kamerun tersebut penuh harapan.

Performa Eto'o kini memang tidak sehebat ketika ia bermain untuk Barcelona (2004-2009) dan juga Inter Milan. Kendati demikian, dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, menjadi nilai plus bagi Eto'o yang musim lalu menyumbang 21 gol dan delapan assist untuk Anzhi di semua kompetisi.(*/bek)

Baca juga:
* David Luiz Ingin Pindah ke Barca
* Coleman: Bale Gampang Beradaptasi
* Pelatih Timnas Brasil Tak Terima Neymar Idap Anemia
* MU: Haram Hukumnya Rooney Dijual ke Chelsea
* Ini Alasan Gomez Tinggalkan Muenchen
* Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool
* Lima Pemain Tertinggi di Liga Premier Musim ini
* Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini