Sukses

Sebelum Bertanding, Skuat Timnas Belgia Bikin Video Komedi

Skuat Timnas Belgia harus diperhitungkan sebagai skuat muda berbahaya. Mereka ternyata juga piawai berperan dalam drama komedi.

Pujian memang pantas dialamatkan kepada Timnas Belgia. Jika melihat skuat mereka saat ini, mereka dapat saja mencapai era kejayaannya melalui susunan pemain yang mayoritas bintang muda di klubnya masing-masing.

Salah satu yang selalu dapat dijadikan andalan adalah Eden Hazard. Pemain sayap Chelsea ini juga akan ditemani oleh semua rekan belianya dari skuat The Blues, mulai dari Romelu Lukaku, lalu pemain serba bisa Kevin De Bruyne, serta penjaga gawang yang sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois.

Sementara untuk pemain yang lainnya, Belgia boleh berbangga ketika mereka mampu memiliki gelandang tengah bertubuh tinggi yang ada dalam diri Marouane Fellaini, kemudian bomber tangguh Christian Benteke, lalu pengatur irama permainan Axel Witsel, dan juga bintang masa depan yang baru dibeli Tottenham Hotspur, Naser Chadli. Mereka semua memang bisa menampilkan perpaduan yang mengerikan.

Tapi tahukah Anda, di balik itu semua, mereka ternyata juga ahli melakoni sebuah seni peran komedi drama. Lukaku mengunggah hasil rekaman tersebut ke jejaring sosial Instagram.

Kita dapat melihat sendiri kolaborasi konyol yang dilakukan oleh semua pemain belia ini. Mungkin secara teknik dan kualitas suara mereka biasa saja, tapi adegannya lucu. Kita dapat menikmati tayangan singkat namun cukup memikat.

Dimulai dari Axel Witsel yang terlihat duduk sendiri sambil menonton TV, lalu setiap pemain muncul satu-persatu silih berganti. Sehingga lengkaplah semua personilnya, mulai dari Hazard, Benteke, Fellaini, Chadli, dan yang lainnya. Nyayian Lukaku bersama rekan satu timnya pun menyambung adegan tersebut. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.