Sukses

Bale Tak Ingin Pakai Jersey Hotspur Lagi

Panggilan ke timnas Wales merupakan salah satu cara bagi Bale untuk "melarikan diri".

Gareth Bale tidak mau buka suara kepada media. Tapi, Bale seperti dilansir The Suns mau bicara soal masa depannya kepada sesama rekannya di timnas Wales. Ada satu pernyataan yang membuat rekan-rekannya di timnas Wales terkejut.

"Saya tak akan memakai lagi kostum putih Tottenham," ujar Bale.

Masih dilaporkan The Sun, Bale kesal karena transfernya ke Madrid belum juga diluluskan oleh Tottenham. Ini disebut salah satu sumber The Sun sakit hati. "Kondisi ini membuatnya bingung dan kesal. Dia masih tak mengerti mengapa Hotspurs belum menuntaskan transfer Bale," ujar sumber tersebut.

Panggilan ke timnas Wales merupakan salah satu cara bagi Bale untuk "melarikan diri". Meski tak main melawan Republik Irlandia, dia merasa nyaman bisa bertemu pemain sesama timnas. Tak ada alasan lagi bagi Hotspurs terkait transfer Bale. Dia sudah menolak tur di Asia, begitu juga pergi ke Monaco.

Yang ada sekarang, chairman Hotspurs, Daniel Levy sedang bermain dengan harga. Bahkan, dia pun mengiming-imingi Manchester United (MU) agar ikut dalam perburuan Bale. Padahal jelas, Bale hanya ingin ke Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.