Sukses

Manchester City Ajukan Tawaran Terakhir untuk Bek Madrid

Bek Schalke Kyriakos Papadopoulos dan Paolo Cannavaro (Napoli) dikabarkan menjadi alternatif bagi Pellegrini, jika Pepe Gagal.

Manchester City dikabarkan masih penasaran untuk memboyong bek Madrid, Pepe. Maka itu, seperti dilansir Daily Mail, City akan mengajukan tawaran terakhir sebesar 20 juta pounds (Rp 318,5 Miliar) kepada Madrid.

Manajer City, Manuel Pellegrini sangat butuh seorang bek tengah menjelang musim baru dimulai. Ini karena bek Matija Nastasic dipastikan absen selama sebulan karena cedera engkel.

Kebobolan delapan gol di tiga laga pramusim terakhir juga menjadi alasan Pellegrini mengincar bek baru. Diharapkan, tawaran baru ini bisa menggugah Madrid untuk melepas Pepe.

Direktur Sport City, Txiki Begiristain dikabarkan sudah terbang ke Madrid untuk menuntaskan transfer. Meskipun, City juga punya beberapa alternatif pemain bidikan lainnya. Bek Schalke Kyriakos Papadopoulos dan Paolo Cannavaro (Napoli) dikabarkan menjadi alternatif bagi Pellegrini.

"Kita tunggu saja pekan depan apakah saya bisa membawa pemain yang diinginkan. Kami kebobolan terlalu banyak gol dan kami harus menemukan cara untuk memperbaiki itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini