Sukses

Madrid Ganggu Usaha Chelsea Beli `Ronaldo Baru`

Tak kunjung rampungnya transfer Bruma ke Chelsea coba dimanfaatkan klub lain seperti Real Madrid, PSV Eindhoven, hingga Galatasaray.

Bintang muda Sporting Lisbon Bruma sempat mencuri perhatian setelah tampil bagus saat membela Portugal di Piala Dunia U-20. Bruma digadang-gadang sebagai 'Ronaldo Baru'. Aksi menawan Bruma membuat banyak klub besar tertarik merekrutnya.

Chelsea diketahui merupakan klub yang paling menginginkan Bruma. The Blues sudah dua bulan terakhir mengincar Bruma. Mereka konon telah mengajukan penawaran yang sayangnya ditolak oleh Sporting.

Tak kunjung rampungnya transfer Bruma ke Chelsea coba dimanfaatkan klub lain. Real Madrid, PSV Eindhoven, hingga Galatasaray bersaing untuk mendapatkan jasa Bruma. Ketertarikan Madrid dikonfirmasi langsung oleh pengacara Bruma, Gomes Bebiano.

"Baik Benfica atau Porto tidak memiliki niat membeli Bruma. Klub yang menunjukkan keinginan membeli Bruma adalah Madrid, PSV, dan Galatasaray," ucap Bebiano seperti dilansir Tribalfootball. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini