Sukses

Gelandang MU Absen Bela Inggris

Gelandang Manchester United Michael Carrick, tidak bisa membela Inggris saat menghadapi Skotlandia dalam pertandingan persahabatan.

Gelandang Manchester United Michael Carrick, tidak bisa membela Inggris saat menghadapi Skotlandia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wembley, Rabu (14/8/2013) waktu setempat. Carrick keluar dari skuat karena mengalami infeksi mata.

Carrick merupakan pemain United kedua yang dikeluarkan dari skuat The Three Lions. Sebelumnya Ashley Young dipulangkan karena pergelangan kakinya bermasalah. Dengan demikian, dua pemain ini bisa fokus menghadapi laga perdana Liga Premier.

Sementara itu Wayne Rooney yang absen membela United pada pertandingan Community Shield, kemungkinan besar akan diturunkan oleh Manajer Inggris Roy Hodgson. Rooney yang diberitakan cedera terlihat sehat-sehat saja saat sesi latihan.

Sebelumnya Jermain Defoe mengalami cedera dan terakhir Theo Walcott harus dipapah saat mengikuti latihan karena mengalami benturan. Kondisi Rooney yang bugar membuat Hodgson berencana menurunkan pria 27 tahun itu sejak menit awal.

Hodgson berharap status Rooney di Iblis Merah diselesaikan dalam waktu dekat. Ia juga menegaskan bahwa striker 27 tahun itu akan selalu bermain untuk Timnas Inggris. "Sangat bagus jika itu terjadi, baik untuk dirinya dan klub," ucapnya. (sky/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.