Sukses

Ribuan Warga Antre Tiket Laga Indonesia vs Filipina

Ribuan orang mengantre untuk mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Filipina di Stadion Manahan Solo.

Ribuan orang mengantre untuk mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Filipina di Stadion Manahan Solo. Sebagian suporter sudah ada di kawasan Stadion Manahan sejak pukul 10.30 WIB padahal penjualan tiket dibuka pada 12.00 WIB.

Ketua Panitia Pelaksana Lokal Paulus Haryoto mengatakan sekitar 15 ribuan lembar tiket pertandingan itu dijual langsung dan sekitar 9.000 lembar lainnya melalui pemesanan yang diambil melalui tiket boks di Stadion Sriwedari Solo.

"Pertandingan Timnas melawan Filipina ini disambut antusias warga Solo dan sekitarnya. Bahkan, suporter dari Semarang, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat juga melakukan pemesanan tiket melalui koordinator Pasoepati," kata Paulus.

Salah seorang suporter mengaku senang pertandingan digelar di Solo. Ia tak sabar melihat langsung penampilan Greg Nwokolo dan kawan-kawan. "Saya bersama rombongan dari Semarang, ingin mendukung timnas berlaga," kata Indra, suporter PSIS.

Panitia penyelenggara memperkirakan bisa menjual 24 ribu lembar tiket yang harganya Rp 20 ribu sampai Rp 100 ribu per lembar. Bagi penonton yang tak mendapat tiket, panitia menyediakan layar lebar di luar Stadion Manahan. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.