Sukses

[VIDEO] Del Piero Gila-Gilaan Joget ala Harlem Shake

Mantan bintang Juventus itu dikenal pendiam. Apa yang terjadi jika Del Piero didaulat untuk ikutan gila-gilaan berjoget ala 'Harlem Shake'?

Publik penggemar berat Juventus tahu, legenda Juve Alessandro Del Piero adalah pria pendiam dan sangat irit berbicara. Ketika Del Piero kemudian diketahui gila-gilaan menari dalam suatu acara, maka fans jadi heboh.

Memang sulit dimengerti, mengapa Del Piero bisa 'kesurupan' hingga mampu menari dengan iringan musik ala Harlem Shake sampai bergelantungan. Ketika menari, kaki Il Pintucicchio bergerak dinamis mengikuti lantunan irama musik. Acara 'edan-edanan' ini digelar di kapal Galleon yang bersandar di pelabuhan Kota Sydney, Australia.

Seperti dilansir Whoatesallthepies pada Rabu (14/8/2013), aksi gila itu terjadi ketika klub berjuluk The Blue Sky itu melakukan pesta perayaan internal mereka. Sang bintang Del Piero lantas didaulat untuk memeriahkan suasana dengan melakukan tarian yang sempat booming beberapa waktu lalu.

Yang membuat tarian ala Del Piero jadi unik adalah ketika pemain berusia 38 tahun itu melakukan improvisasi dengan cara bergelantungan seraya bergoyang mengikuti irama lagu. Gilanya hal itu berlangsung beberapa menit yang menandakan stamina Alex belum habis. Kontan saja, aksi sang bintang mendapat tepuk tangan meriah dari para pemain, staff, hingga presiden klub yang menghadiri acara tersebut. Penasaran, ingin tahu aksi Alessandro Del Piero ber-Harlem Shake ria? (*)

Inilah cuplikan videonya yang berdurasi 1 menit 17 detik:

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>
* <a href="http://bit.ly/14A1UWR">Ternyata Messi Pernah Hampir Tinggalkan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14A2gwA">Suarez Bantah Laporan Surat Kabar Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/19unWDi">Menanti Kiprah Tiga Manajer Baru Liga Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/1a6ESiB">Lima Calon Top Scorer Liga Premier</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini