Sukses

Wuih, Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian

Di sebuah pesta ulang tahun, Irina Shayk disambut dengan kecupan hangat di pipi. Pria tua itu tak lain pengusaha berlian Fawaz Gruosi.

Irina Shayk tampak sangat memikat dalam balutan gaun ketat putih. Untuk semakin memperanggun penampilannya, supermodel papan atas asal Rusia itu mengenakan sepatu bertumit tinggi. Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas.

Dandanannya yang natural, semakin memberi perpaduan warna yang manis dengan kulitnya yang mulus kecokelatan. Sebagai sentuhan akhir, WAG's cantik ini mengenakan anting-anting yang imut. Namun sang kekasih, striker Real Madrid Cristiano Ronaldo tak menyertainya pergi ke pesta yang digelar di Sardinia, Italia pada Kamis 8 Agustus 2013 malam waktu setempat seperti dilansir Daily Mail, Selasa 13 Agustus 2013.

Di sana, Irina disambut dengan kecupan hangat di pipinya dari seorang pria tua. Namun tentu Ronaldo tak perlu cemburu, karena pria yang dimaksud adalah Fawaz Gruosi. Dia adalah pengusaha spesialis berlian yang kaya raya. Pria tua itu tengah menggelar pesta ulang tahun.

Selain Irina, ada sejumlah selebritas cantik nan seksi lainnya juga hadir. Sebut saja, tunangan gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta yang sempat menjadi pusat perhatian para tamu. (*)

Baca juga:
* Ternyata Messi Pernah Hampir Tinggalkan Barca
* Suarez Bantah Laporan Surat Kabar Uruguay
* Menanti Kiprah Tiga Manajer Baru Liga Inggris
* Lima Calon Top Scorer Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.