Sukses

Werder Bremen Resmi Dapatkan Striker Wigan

Klub Bundesliga, Werder Bremen, resmi mendapatkan penyerang Wigan Athletic, Franco Di Santo dengan status bebas transfer.

Klub Bundesliga, Werder Bremen, resmi mendapatkan penyerang Wigan Athletic, Franco Di Santo dengan status bebas transfer. Penyerang berusia 24 tahun tersebut dikontrak selama tiga tahun.

Direktur Olahraga Bremen Thomas Eichin mengatakan kalau Di Santo merupakan striker kuat yang mempunyai banyak pengalaman bermain di Liga Inggris. Di Santo juga masih bisa mengembangkan kemampuannya.

"Ia ingin pergi bersama (timnas) Argentina untuk Piala Dunia 2014 dan kami akan bahagia jika ia dapat membuat dirinya diperhatikan di sini, di Bremen untuk mencapai tujuannya," kata Thomas Eichin.

Nama Di Santo mulai dikenal saat direkrut oleh Chelsea pada tahun 2008 dari Audax Italiano. Setelah setahun menguhi Stamford Bridge, Di Santo tidak mampu menembus skuat utama.

Ia dipinjamkan ke Blackburn Rovers sebelum akhirnya dijual ke Wigan pada tahun 2010. Selama tiga tahun memperkuat Wigan, Di Santo bermain sebanyak 92 kali dengan mencetak 13 gol.(sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini